Unordered List

Senin, 24 Desember 2012

Manusia Perkasa


Derai-derai ceritaku . . .
Aku tak pernah berfikir dapat hidup di dunia ini. Dengan kelengkapan organ dan disertai orang-orang terkasih. Tak dapat kubayangkan ketika aku pada suatu hari nanti kehilangan masing-masing dari mereka. Satu bulan lagi, satu tahun lagi, dua tahun lagi, atau bahkan sepuluh tahun lagi pun, aku tak bisa membayangkannya. Merasakan tawa, canda, dan haru dalam kehangatan sebuah keluarga. Hal itu sangatlah precious sekali.
 
Ketika malam larut, dan kupejamkan mata. Aku takut ketika aku membuka mataku, dan aku tak akan melihat lagi mereka. Ya . . . Aku tahu, cinta kasih yang kudapatkan tidaklah abadi. Tapi aku sungguh takut, aku takut untuk sembunyi dalam kegelapan dan kesunyian dunia. Meratapi nasib tanpa mereka. Menorehkan tinta hitam dalam kertas buram. Itu tidaklah mudah. Fight for Life!! and Pray for Love!!

Oleh: Erna Erviana Purnama Sari

0 komentar:

Posting Komentar